tips mengganti noken as motor yamaha mio untuk perjalanan jarak jauh

Salam Brotherhood. Apakah Anda yakin bahwa motor yamaha mio cukup kuat untuk melakukan perjalanan jarak jauh? Motor Yamaha Mio memiliki penampilan yang relatif kecil, jadi mana mungkin motor yamaha mio kuat untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Argmumen Anda dapat kami patahkan melalui beberapa tips agar motor yamaha mio kuat untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

mio-touring
motor yamaha mio untuk perjalanan jarak jauh

Untuk dapat membuat motor yamaha mio dalam performa terbaiknya, salah satu langkah yang dapat Anda lakukan yakni dengan mengganti noken as standar dengan noken as racing yamaha mio. Sebelum mengganti noken as standar dengan noken as racing yamaha mio, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan.

noken as racing yamaha mio
noken as racing yamaha mio

Pertama, memilih noken as racing sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah noken as racing yamaha mio dengan spek harian, karena setiap spek memiliki tipe dan karakter yang berbeda, jadi hasilnya pun akan berbeda.

noken-as-yamaha-mio-racing-harian-172-detail-1
noken as racing yamaha mio spek harian

Kedua, periksa kondisi komponen-komponen mesin lain sebelum memasang noken as racing yamaha mio. Periksalah komponen-komponen yang bersinggungan langsung dengan noken as.

Selain mengganti noken as standar dengan noken as racing yamaha mio, agar performa motor yamaha mio Anda semakin bertanaga, jangan menunda-nunda untuk mengganti oli. Karena oli yang terlalu lama di dalam mesin dapat menghambat kinerja mesin. Selain itu juga dapat merusak komponen-komponen mesin yang lain. Periksa juga kondisi ban motor Anda. Jika kondisi ban sudah mulai botak, segera ganti dengan yang baru.

ban-mio
ban belakang motor yamaha mio

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =