Rossi Tak Terkejut Maverick Vinales Melesat Cepat Di MotoGP 2017

motorku.net – Maverick Vinales, pembalap anyar Movistar Yamaha ini membuat banyak orang terkejut dengan aksinya yang tak butuh waktu untuk beradaptasi dan langsung melesat. Namun, hal ini tak berlaku untukk Valentino Rossi.

Rossi sudah memprediksi Vinales bakal melaju cepat di MotoGP 2017. Penilainnya dimulai ketika Vinalles masih bersama Suzuki Ecstar di MotoGP 2016. Meski tak memperkuat tim papan atas, Vinales kerap berjuang untuk podium di beberapa balapan.

Terbukti, ia sukses meraih empat podium, satu diantaranya adalah podium juara MotoGP Inggris 2016. Tiga balapan dimaksimalkan dengan dua podium juara.

“Saya sudah tahu Maverick akan menjadi kuat pada 2017 setelah ia menunggangi M1 untuk kali pertama. Motor ini sangat baik, bakatnya tak perlu dipertanyakan. Tahun lalu ia menunjukkan balapan hebat bersama Suzuki,” kata Rossi.

Namun begitu, Rossi tak menduga Vinales tak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi pada MotoGP 2017. Baru tiga seri berjalan, Vinalaes sudah memperlihatkan potensinya sebagai calon kuat juara dunia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =