Gery Percil ‘Mac23’ Jadi King FFA Di Pertamax Drag Bike Boyolali Seri 1

motorku.net – Event Pertamax Drag Bike Boyolali Seri 1 menyimpan sedikit cerita seru saat pertempuran di kelas para raja, alias kelas FF. Kelas yang diisi oleh dragster dan team kelas berat, menjadi daya tarik terbesar di PBD seri 1 kota Boyolali kemarin.

Memang diperhelatan PDB seri 1 Boyolali kemarin tidak ada yang mencetak rekor terbary, DBI pun sempat menebak pasukan dari Setyoko Penceng Racing Klaten yang akan muncul menjadi best time tercepat di kelas para raja ini. Namun rupanya Ninja TU 155 CC berbendera MAC23 lah yang merajai kelas ini. Ninja MAC23 garapan Kemoh Sanjaya menguasai jalannya race lewat sang ujung Tombak Gery Percil.

Dragster dengan nama asli Gery Setiawan ini, rupanya mampu menorehkan catatan waktu 07.020 sekaligus memastikan dirinya mendapatkan podium. Disusul Adi Susanto dengan waktu 07.069 dan Eko Sulistyo dengan waktu 07.085.

Persaingan yang sangat kompetitif bahkan bisa dibilang paling berat diantara kelas yang lain rupanya bikin si Gery ini merasa was-was, “Saya juga sempat was-was karena ancaman time begitu serius apalagi soal timer nya kan disini lebih ketat, beda dengan event lain,” ungkap Gery yang berasal dari kota Madiun, Jawa Timur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 9 =