Drag Bike Banten Seri 2, Bayu Bangun Persada Curi Gelar Podium 1 Hingga 3

motorku.net – Event King of Battle Drag Bike Championship 2017 Seri 2 yang diadakan di Sirkuit Kompleks Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu – Minggu, 15 – 16 April 2017 ini memperebutkan piala Kapolda Banten sebagai trofi utama.

Ada tiga kelas yang dilombakan dalam event King of Battle Drag Bike Championship 2017 seri 2 ini, yaitu kleas point Open, Kelas Point Lokal, dan Kelas Non Point.

Digelaran event akbar ini ada sedikit cerita seru, ada pendatang baru, khususnya dikelas Bebek 4T TU 200 CC. Kelas ini pun menjadi salah satu kelas Favorit dan bergengsi di ajang Drag Bike Indonesia. Dan pendatang baru yang dimaksud tersebut ialah Bebek 4T TU 200 CC milik Tim Bayu Bangun Persada.

Tim Bayu Bangun Persada
Tim Bayu Bangun Persada

Tim Bayu Bangun Persada tak hanya sekedar hadir saja, Bebek 4T TU 200 CC yang berbasis Suzuki Satria FU ini mampu menguasai jalannya babak final bebek 4T TU 200 CC, dengan menghantarkan 3 pembalapnya ke podium 1, 2, dan 3. Salah satunya yaitu Nanda Wijaya yang mencatatkan waktu dengan cukup baik untuk kelas Bebek 4T TU 200 CC, yakni 07.300detik.

Motor FU garapan Agus Kentus dan Poetra Mahesa memang menjadi pendatang baru di kancah balap lurus Indonesia dan bisa dibilang akan menjadi sosok yang cukup menakutkan di kelas Bebek 200 TU. Apalagi dengan sang dragster nya pun mantap punya. Jadi sudah bisa ditebak, meski permainan belum dimulai tim pendatang baru ini bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Dan, bukan tidak mungkin nanti bakal ikut bersaing dengan FU mekanik lainnya di event besar Drag Bike, seperti Cakmud, Fauzan, Conks, Pelle, dan Wawan Abakura.

Bayu sang Owners Bayu Bangun Persada pun berharap bisa bersaing, namun ia ingin fokus ke PDB (Pertamax Drag Bike) seri 1 di Boyolali minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 1 =