Bambang ‘Gondrong’ Supriyanto Tokoh Senior IMBI dan HDCI Meninggal

motorku.net – Baru saja berhembus informasi, Bambang ‘Gondrong’ Supriyanto tokoh senior Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) meninggal dunia.

 

Bambang meninggal dunia dalam kecelakaan saat touring di daerah Sabah, Malaysia, pukul 08.00 waktu setempat. Kepala Komjen RI di Kinabalu Akhmad D. H. Irfan yang mengatakan bahwa motor Harley yang dikendarai Bambang menabrak sebuah mobil. Bambang pun mental dan jatuh. Saat itu tim touring sedang dalam perjalanan dari Kinabalu menuju Sabah.

Motor Yang Dikendarai Bambang Gondrong
Motor Yang Dikendarai Bambang Gondrong

Bambang Gondrong memiliki jabatan tertinggi di sebuah perusahaan. Pemilik Harley-Davidson Ultra tahun 2007 ini tercatat sebagai pengurus HDCI Jakarta, HOG, dan IMBI.

Hampir di setiap touring HDCI, Bambang Gondrong dinobatkan sebagai road captain. Beliau sendiri memang sedang mengikuti Borneo Island International Bike Festival ke-18 dan Kalimantan Bike Week.

Jalur yang akan diikuti tim touring tersebut meliputi jalur Trans Kalimantan Poros Selatan menyusuri Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan hingga ke Sampit Kalimantan Tengah, maupun melalui jalur Kalimantan Barat menuju Kalimantan Tengah.
Peserta berasal dari dua komunitas besar yakni Harley Davidson Club Indonesia dan Ikatan Motor Besar Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − two =