Ultimate Matic Challenge 2017 Purwakarta : Robby Rizaldy Ngerampok Piala Di Kandangnya

motorku.net – Event garapan Hotlaps ini dilangsungkan di kota Purwakarta, dimana kota tersebut merupakan asal dari Pembalap Robby Rizaldy dan M. Akbar.

Dan pada kesempatan Event Mizzle-NHK Ultimate Matic Challenge 2017 ini Robby Rizaldy mampu merampok 9 piala di kandang. Melihat kiprahnya dalam seputaran event Jabar, sering pula nama Robby Rizaldy masuk dalam jajaran yang dipanggil naik ke podium. Jadi, kalau diluar daerah saja bisa, masa dikandang sendiri malah kalah.

Pembalap bernomor start 90 ini, sukses membawa pulang 9 piala juara pertama, Matic 150 Pemula, Matic 115 Pemula lokal wilayah, Matic 130 Standart Pemula, dan Vespa Tune Up Pemula. Sedangkan untuk kelas Matic 115 Pemula menempati posisi ke 2. Tiga kelas lainya podium ketiga dan satu kali podium kelima.

“Tentunya merasa sangat bahagia dan juga bangga mas. Apa lagi tampil di Kota sendiri, saya mampu bersaing dan dapat banyak piala sungguh merupakan hal yang luar biasa.” Ujar Robby.

Perlu diketahui, perjuangan Robby untuk menggondol piala-piala tyersebut bukan tanpa perlawanan sama sekali. Ada M. Akbar yang bersaing ketat. Persaingan sesama Purwakarta ini terjadi hampir sepanjang race. Sengit!

Event Matic Race seri perdana kemarin Robby bisa dikatakan masih unggul. Tapi, bukan berarti M. Akbar bermain buruk. Akbar pun juga beberapa kali menapaki podium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =