Pertamax Drag Bike Championship 2017 Seri 2 : Datang Dan Ikuti Event ini 13-14 Mei 2017

motorku.net – Pertamax Drag Bike Championship 2017 Seri 2 akan segera digelar akhir pekan ini (13-14/5) di Sirkuit yang terletak di Depan Terminal Banjar Patroman, Jawa Barat. Kali ini PDB seri 2 di gelar di perbatasan. Dimana Banjar Patroman terletak di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan perbatasan Kabupaten Cilacap. Tidak berbeda dengan seri yang pertama, pada gelaran ini penyelenggara akan buka 17 kelas bergengsi.

Dari 17 kelas, ada dua bagian yang akan dibedakan. Yakni kelas pemula dan Open. Dimana pembalap pemula berbakat akan bersaing dengan pembalap pemula lainnya. Sedangkan kelas Open, dimana kelas itu pembalap drag bike papan atas Indonesia dari pembalap pemula dan senior akan bersaing di kelas tersebut.

Bagi peserta yang jauh dan ingin mendaftar sebagai peserta, panitia memberi kemudahan, yaitu dengan cara mendaftar online. Untuk pembalap yang sudah mengikuti seri 1 dan mendaftar via online bisa langsung login dan pilih kelas. Bagi yang belum mendaftar online sejak seri 1 bisa langsung buka web resmi dan daftarkan diri kalian.

Buruan daftar, jangan sampai ketinggalan event balap bergensi ini. Banyak hadiah yang ditawarkan oleh panitia dan banyak kejutan di event ini. Untuk yang ingin menyaksikan bisa langsung datang ke event bergengsi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =