Pertamax Drag Bike Championship 2017 Seri 1 Akan di Gelar di Boyolali

motorku.net – Akhir pekan ini, ajang adu balap lintas lurus 201 m paling begengsi bertema Pertamax Drag Bike Championship 2017 seri 1 akan digelar (22-23 April 2017) di Sirkuit Kompleks Perkantoran Terpadu, Kabupaten Boyolali. Akan ada 17 Kelas yang mana terbagi menjadi dua bagian. Diantaranya kelas utama dan kelas sporting race.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, akan ada satu kelas tambahan nantinya. Jadi dalam PDB Championship 2017 seri 1 ini akan digelar sebanyak 18 kelas. Namun, kelas itu akan berjalan dengan persyaratan tertentu tentunya. Ialah kelas FU Porting, bila peserta berjumlah 20 starter. Dan juga nanti untuk kelas FFA (Free For All) Max s/d 400 CC juga menjadi salah satu kelas yang akan di poinkan. Untuk peserta, pastinya event akbar ini sangat bergengsi. Pasalnya event ini akan menjadi event target bagi tim-tim besar di Indonesia. Namun tak hanya tim besar saja, tim pendatang baru pun bisa mengikuti event akbar yang satu ini.

Timbangan Drag Bike Boyolali 2017
Timbangan Drag Bike Boyolali 2017

Ada yang menjadi sorotan dalam event kali ini. Terutama kepada para peserta yang mengikuti event ini. Yaitu timbangan peserta di beberapa kelas point. Peserta Drag Bike wajib mematuhi salah satu peraturan. Wah, pastinya event ini akan menampilkan persaingan paling seru. Adu skill dan adu cepat akan terpampang nyata di event ini.

So, ikuti dan saksikan event balap lintas lurus paling bergengsi ini. Jangan sampai ketinggalan.

Jadwal Pertamax Drag Bike Boyolali 2017
Jadwal Pertamax Drag Bike Boyolali 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =