Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017 : Road Glee feat Bakri Group Memboyong 12 Piala Dan Menjadi Juara Umum

motorku.net –  Kejuaraan Open GTX Kapolres Nagan Raya Cup 2017 yang diselenggarakan di sirkuit buatan Alun-Alun Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh (22-23/4) ini memberikan cerita seru, dimana salah satunya ialah Tim Road Glee feat Bakri Group yang memboyong 12 piala dan berhasil menjadi juara umum.

Road Glee feat Bakri Goup sendiri merupakan Komunitas Trail Addventure di kab. Nagan Raya. Pada event ini, Road Glee feat Bakri Goup memboyong 6 pembalap GTX ternama di Aceh seperti Dian Akbar, Marandi Setiadi, Rifqi Osta, Ferdi K, Gabriel dan Aan Arie. Serta 1 pembalap GTX dari Sumatera Utara, Coco Angga Wijaya. Total ada 7 pembalap yang ikut serta.

Selain memboyong para pembalap nya tak lupa persiapan yang matang menjadi kunci utama. Berkat persiapan yang baik sejak jauh hari menjadi jaminan bagi tim untuk meraih hasil baik.

Road Glee feat Bakri Goup
Road Glee feat Bakri Goup

Di kelas Open 5 pembalap tim Road Glee feat Bakri Goup terus mendominasi jalannya perlombaan. Dua pembalap pemula berjibaku untuk merebut titlle Juara Umum pada event ini.

Pada jelas pemula Wilayah Barat Selatan lewat Aan Arie lah, Road Glee feat Bakri Goup berhasil keluar sebagai Juara Umum.

Selamat untuk Road Glee feat Bakri Goup, kita tunggu gebrakan dari tim ini di event GTX selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − six =