Awhin Sanjaya Mendapat Beasiswa S1 Dan S2 Dari Bupati Luwu Utara

motorku.net – Awhin Sanjaya mendapatkan penghargaan dari Bupati Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan karena menjadi pembalap berprestasi dan membuat harum nama daerah.

Awhin Sanjaya berhasil menjadi juara MP2 di musim lali serta turun di ajang Asia Road Racing Championship (AARC) kelas AP250 bersama tim AHRT, tentunya membuat warga Kabupaten Luwu Utara bangga.

Hj. Indah Putri Indriani sebagai Bupati Luwu Utara memberikan beasiswa S1 dan S2 kepada Awhin yang lulus dari SMA pada tahun 2016. Tentu ini patut diapresiasi, karena saat ini sendiri banyak pemerintah daerah yang memberikan apresiasi kepada pembalap berprestasi di daerahnya.

Awhin mendapat beasiswa s1 dan s2 dari bupati luwu
Awhin mendapat beasiswa s1 dan s2 dari bupati luwu

Beasiswa tersebut diberikan secara simbolis di pendopo Kabupaten Luwu Utara pada Rabu kemarin. Awhin tentu saja tidak menyangka dengan hal tersebut.

”Saya sangat tidak menyangka kalau diberikan beasiswa S1 dan S2 ini. Saya sangat berterima kasih kepada ibu bupati Hj. Indah Putri Indriani. Semoga di tahun ke-18 kabupaten Luwu Utara bisa lebih maju lagi,” ujar Awhin Sanjaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + six =